Herbal Solusi Keputihan

Penyebab Keputihan Dan Solusi


Penyebab umum keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Istilah keputihan acap kali digunakan sebagai referensi umum untuk sekresi vaginal, baik yang normal maupun abnormal. Karena tidak ada istilah lain dalam bahasa Indonesia yang umum dipakai untuk sekresi vaginal. Hal ini menimbulkan kerancuan di masyarakat. 

Kutipan diatas dari Wikipedia dan dari kutipan itu diketahui bahwa ada beberapa bahan alami yang dapat mengurangi resiko keputihan, antara lain :

1. Daun sirih dapat mengurangi rasa perih atau nyeri sekaligus membersihkan vagina agar lebih bersih dari bakteri, virus dan jamur

2. Tawas alami dapat menyembuhkan luka ringan sekaligus mengikat kotoran (yang mengandung bakteri, virus dan jamur)

3. Rumput laut memberikan vitamin pada vagina sehingga vagina lebih sehat dan mampu lebih tahan penyakit

Anda tidak perlu lagi pusing mencari bahan alami itu karena bahan  herbal alami tersebut terkandung dalam Crystal X maka segera order Crystal X seharga Rp. 200.000,-, hubungi WA 089 9029 6292 | Call/SMS 0852 1980 4964.

Jika ingin dapat Crystal X seharga Rp. 100.000,- silahkan hubungi WA 089 9029 6292 | Call/SMS 0852 1980 4964 dengan pesan "Mau Diskon Crystal X"

DISCLAIMER

Dampak Positif dan Dampak Negatif penggunaan Crystal X akan berbeda pada setiap Pengguna, segera hubungi dokter jika diketahui dan dirasakan ada Dampak Negatif

Belum ada Komentar untuk "Penyebab Keputihan Dan Solusi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel