Herbal Solusi Keputihan

Manfaat Tawas Alami


Tawas alias Potassium Alum  secara alami lebih dikenal untuk menggumpalkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air dan karena berbentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi.
 
Dari artikel Wikipedia terungkap kemampuan tawas dalam absorbsi memiliki manfaat dapat menyerap partikel kecil yang larut dalam air termasuk menyerap racun dan bau. 
 
Tawas yang terbentuk dari garam" alami ternyata juga memiliki kemampuan lain yang sangat jarang diketahui orang yaitu kemampuan menciutkan atau mengencangkan jaringan tubuh (sifat astringent) sehingga tawas bermafaat juga untuk :
- Menyembuhkan Luka Ringan
- Menyembuhkan Wasir
- Menyembuhkan Sariawan 

Karena memiliki sifat astringent itulah mengapa ada orang sakit wasir dan sariawannya bisa yang bisa sembuh walaupun hingga saat ini secara detil belum diketahui cara kerja sifat astringent-nya itu.
Tawas alami ini merupakan salah satu bahan yang terkandung dalam Crystal X, maka segera order Crystal X seharga Rp. 200.000,-, hubung WA 089 9029 6292 | Call/SMS 0852 1980 4964.

Jika ingin dapat Crystal X seharga Rp. 100.000,- silahkan hubungi WA 089 9029 6292 | Call/SMS 0852 1980 4964 dengan pesan "Mau Diskon Crystal X"

 DISCLAIMER

Dampak Positif dan Dampak Negatif penggunaan Crystal X akan berbeda pada setiap Pengguna, segera hubungi dokter jika diketahui dan dirasakan ada Dampak Negatif

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Tawas Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel