Herbal Solusi Keputihan

Vitamin Rumput Laut Setara 4 Sayur?


Tak semua sayuran memiliki kandungan menakjubkan seperti anti inflamasi sekaligus aman untuk diet tapi dari sekian banyak varietas sayuran, ternyata ada 4 sayuran yang paling bermanfaat bagi wanita seperti yang dikutip Liputan6 dari Foxnews.

Pakar kesehatan, Dr. Manny Alvarez menjelaskan sayuran tersebut untuk wanita :

1. Bayam
Bayam adalah salah satu sayuran serbaguna yang bisa dimasak dengan mudah. Sayuran ini juga dapat dikonsumsi mentah, dikukus, ditumis atau ditambahkan ke pasta. Namun siapa sangka, sayur ini penuh dengan nutrisi yang membantu memperkuat otot-otot dan jantung.

Bagi wanita khususnya, bayam mengandung banyak serat yang dapat membantu menjaga sistem pencernaan. Selain itu,  vitamin K, vitamin C, kalium, lutein dan antioksidan yang kuat membuat bayam menjadi sayur favorit wanita. Bahkan bagi ibu hamil, bayam juga kaya akan zat besi yang terbukti membantu kesehatan janin.

2. Kubis
Selain untuk  kesehatan otot, kubis juga menjaga sistem kekebalan tubuh dan jantung. Vitamin K dan vitamin C, plus serat tinggi, membuat kubus juga masuk dalam daftar sayuran terbaik untuk wanita.

3. Brokoli Rabe
Brokoli rabe (baca: brokoli robb) merupakan sayuran hebat selanjutnya. Protein nabati, vitamin C, K dan B membuat sayuran ini dapat membantu wanita tetap sehat.

4. Tomat
Tidak ada yang bisa mengangkal keunggulan tomat. Vitamin A dan lycopene telah terbukti bisa mencegah kanker.

Vitamin yang terkandung pada rumput laut memang banyak, seperti magnesium, copper, zinc, riboflavin, niacin, thiamin, vitamin A, B12, B6, dan C. Beberapa nutrisi tersebut adalah antioksidan. Selain mengandung flavonoid, rumput laut juga mengandung antioksidan tinggi lainnya seperti karotenoid.  Antioksidan sendiri berfungsi untuk mencegah kerusakan tubuh akibat radikal bebas.

Anda tidak perlu lagi pusing mencari bahan alami rumput laut itu karena bahan  herbal alami tersebut terkandung dalam Crystal X maka segera order Crystal X seharga Rp. 200.000,-, hubungi WA 089 9029 6292 | Call/SMS 0852 1980 4964.

Jika ingin dapat Crystal X seharga Rp. 100.000,- silahkan hubungi WA 089 9029 6292 | Call/SMS 0852 1980 4964 dengan pesan "Mau Diskon Crystal X"

DISCLAIMER

Dampak Positif dan Dampak Negatif penggunaan Crystal X akan berbeda pada setiap Pengguna, segera hubungi dokter jika diketahui dan dirasakan ada Dampak Negatif

Belum ada Komentar untuk "Vitamin Rumput Laut Setara 4 Sayur?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel